Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
positiveattitude3

Portal Berita Sepakbola Terlengkap dan Terupdate

Ini Dia Calon Penggantinya Ronaldo Menurut Bale

Cristiano Ronaldo memang masih menjadi andalan di klub Real Madrid. Tak ada yang bisa memungkiri bahwa pemain asal Portugal itu masih memiliki karisma dan kemampuan yang mumpuni untuk membuatnya menjadi pemain terbaik dunia. Namun umur Ronaldo kini sudah masuk kepala tiga, itu artinya jenjang karir sang mega bintang hanya tinggal menghitung waktu saja. 

Namun begitu, kompatriot Ronaldo di Madrid, Gareth Bale sudah punya satu nama yang dinilainya cocok untuk menjadi penggantinya Ronaldo di masa depan. Pemain yang dimaksud oleh Bale adalah bintang muda milik Tottenham Hotspurs, Dele Alli. 

Bahkan Gareth Bale sudah merekomendasikan nama sang bintang muda kepada manajemen Madrid untuk segera direkrut secepatnya, mengingat pemain ini punya banyak peminat. 

Menurut laporan yang dilansir Don Balon menyebutkan bahwa Gareth Bale ingin Real Madrid merekrut Dele Alli, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Rupanya Bale ingin sang bintang muda The Three Lions itu segera menyusulnya ke Spanyol untuk bermain bersama dalam satu balutan seragam bertitel "Los Blancos."

Hanya saja Madrid bukanlah satu-satunya tim yang ingin meminang Dele Alli. Di daratan negeri matador sendiri sudah ada sang rival abadi, Barcelona yang juga kesemsem dengan Alli. Maka dari itu kubu Los Blancos harus bersaing lebih dulu dengan Blaugran untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alli. 

Laporan yang sama menyebutkan bahwa tim-tim Spanyol yang ingin meminang Alli harus menyiapkan dana tak kurang dari 70 juta poundsterling. Nominal tersebut diyakini bakal menjadi syarat mutalk yang akan dipatok oleh klub pemilik, Tottenham. 

Jika nominal tersebut disanggupi, maka Spur akan mendapatkan keuntungan yang bejibun. Bayangkan saja Spurs membeli Alli dari MK Dons dengan mahar 5 juta pounds saja pada tahun 2015 silam. 

Pemain berusia 20 tahun tersebut kini menjadi salah pemain muda terbaik yang tengah mentereng namanya di pasaran Eropa. Madrid dan Barca pun sudah melakukan pemantaun kepada sang pemain. Rupanya persaingan Barca dan Madrid tak hanya terjadi di lapangan hijau.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article