Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
positiveattitude3

Portal Berita Sepakbola Terlengkap dan Terupdate

David Luiz Ingin Pulang ke Klub Lawasnya, Bukan PSG!


Pilar lini belakang The Blues, David Luiz diam-diam rupanya memilik hasrat terpendam yang ingin ia wujudkan di masa mendatang. Hasrat terpendam pemain yang dikenal suka tampil eksentrik di luar lapangan itu adalh ingin keluar dari Stamford Bridge.

Maksudnya, ia ingin keluar dari Chelsea, untuk bisa bermain lagi dengan klub lamanya, Benfica. Tentu hal ini baru akan direalisasikan Luiz saat penghujung karirnya telah tiba. 

Saat ini Luiz masih menjadi bek andalan di skuatnya Antonio Conte. Bek yang memiliki rambut khas Afro ini dikenal sebagai bek yang offensif dan seringkali menjadi pemecah kebuntuan tim. Selain jago dalam urusan bertahan, Luiz juga dikenal punya skill yang mumpuni saat melakukan penyerangan. Tak heran jika Luiz masuk ke dalam kategori bek produktif karena sering membantu lini penyerang dan mencetak gol-gol krusial.

Chelsea sendiri baru mendatangkan Luiz pada musim panas lalu, setelah sebelumnya menjadi salah satu pemain kunci di klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Yang menarik adalah ini merupakan edisi kedua Luiz berseragam The Blues. Sebelum hijrah ke PSG, Luiz sempat menjadi member resmi dari skuat tim kota London Barat. 

Pada awalnya keputusan manajemen The Blues untuk kembali mendatangkan Luiz sempat dipertanyakan oleh fans dan pengamat, hal ini lantaran sang pemain dikenal sering membuat kesalahan yang tidak perlu. Namun semua keraguan itu sirna seiring dengan berjalannya musim ini, dimana Luiz mampu menampilkan permainan yang impresif. 

Berada di bawah komando Antonio Conte, Luiz sukses mengamban peranan penting di lini bertahan The Blues. Ia mampu klop dengan skema 3-4-3 yang diusung oleh sang manajer Italia. Alhasil The Blues pun saat ini masih menjadi pemuncak klasemen semenatara Premier League dengan keunggulan 10 poin atas Tottenham yang duduk di posisi kedua. 

Luiz sendiri mengaku sangat bahagia dengan situasinya di Chelsea saat ini. Namun ia tak memungkiri jika ia ingin kembali bersergam tim yang telah melambungkan namanya, Benfica. 

Benfica sendiri memiliki peranan yang penting dalam perjalan karir Luiz. Berawal dari klub Portugal inilah nama Luiz kemudian dikenal publik kala pertama kali mendaratkan kaki di Stamford Bridge. 
 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article